fbpx

Gerindra Aceh Jaya Siap Usung Kader Sendiri Dalam Pilkada 2022

KABARANDALAN.COM, CALANG – Dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2022 mendatang, Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Aceh Jaya siap untuk mengusung kader sendiri.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Gerindra Aceh Jaya, M. Nurdin Abdullah, S.Pd kepada media ini pada Selasa, (18/8/2020).

Menurut Nurdin, Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Jaya telah melakukan konsolidasi dengan jajaran Pengurus DPC dan Kecamatan-Kecamatan se-Kabupaten Aceh Jaya.

Acara yang berlangsung di Kantor DPC Gerindra Aceh Jaya itu, Senin, (17/8/2020) kemarin dihadiri oleh jajaran Pengurus DPC dan PAC serta Anggota DPRA dari Fraksi Gerindra Drs. H. Asib Amin, dan Ir. H. Teuku Mufizar, MP selaku korda Dapil 10 DPD Gerindra Aceh.

Baca Juga:  Survey CISA : Mayoritas Publik Tidak Puas Terhadap Kinerja Pemerintah Jokowi

Kegiatan ini bertujuan mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Partai guna menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam situasi pandemi covid 19 untuk diteruskan melalui wakil-wakil Partai Gerindra baik ditingkat DPRK, DPRA maupun di DPR RI.

DPC Partai Gerindra Aceh Jaya senantiasa membuka diri untuk menjadi saluran bagi masyarakat di Aceh Jaya dalam menyampaikan aspirasinya, guna kami teruskan, baik itu kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, Pemerintah Aceh, maupun kepada Pemerintah Pusat melalui jalur Fraksi Gerindra yang ada di Parlemen maupun di jajaran kementerian terkait.

Baca Juga:  Yusril Sebut Aceh Miliki Kekhususan Laksanakan Pilkada Tahun 2022

“Bapak H. Prabowo Subianto dan Pimpinan DPD Gerindra Aceh TA. Khalid memerintahkan kami para kader GERINDRA untuk selalu berada di garis depan dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, tanpa memandang latarbelakang social, politik dan golongan,” terang Nurdin Abdullah.

“Kami siap bekerja sama dengan semua pihak, juga dengan partai-partai lain pada Pilkada 2022 nantinya, sepanjang kerjasama tersebut bertujuan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Aceh Jaya,” ungkap Ketua Gerindra Aceh Jaya.

Baca Juga:  TRK Minta Pimpinan DPRA Punya Sikap Soal APBA-P 2021

“Insya Allah kemungkinan besar kita akan mengusung calon sendiri, Ya tentunya kita melihatĀ  potensi tersebut terutama dari internal mau external nantinya,” tambah Nurdin saat media ini menanyakan nama nama calon potensial dari kader Gerindra Aceh Jaya masih dirahasiakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *