fbpx
SPORT  

Final UCL, Ajang Pembuktian Kualitas Antara Neymar dan Robert Lewandowski

KABARANDALAN.COM – Musim ini Neymar kembali menjadi tumpuan PSG di Lini depan. Sepanjang musim 2019/20, Neymar telah mencetak 19 Gol dan menyumbang 12 Assist dalam 20 Penampilan di semua kompetisi.

Namun di laga final Champions nanti, diyakini tidak akan menjadi panggung utama bagi Neymar seorang. Karena Bayern Munich masih memiliki Lewandowski sebagai ujung tombak. Pemain asal Polandia itu bahkan kini berstatus sebagai Top Skor Liga Champions dengan koleksi 15 Gol, dan 55 Gol di semua Kompetisi sepanjang Musim ini.

Baca Juga:  Penggunaan Senjata Jenis Air Sofgun dan PCP Perbakin, diawasi oleh Polres Nagan Raya

Perdebatan siapa yang terbaik antara Neymar dan Lewandowski pun mulai menyeruak. Mantan pelatih Hertha Berlin, Friedhelm Funkel pun angkat suara mengomentari hal itu. Namun dia menilai bahwa musim ini Lewandowski lebih baik ketimbang Neymar.

“Neymar juga pemain kelas dunia. Tapi konsistensi ini, yang telah ditunjukkan Lewandowski selama setahun penuh, tidak bisa dilihat di dalam diri Neymar. Dia juga seniman yang luar biasa,” kata Funkel, dilansir Goal.

Baca Juga:  Musorprov I Boling Aceh, Siap Bentuk Atlit dan Bangun Lintasan

Lebih lanjut, Funkel juga sedikit geram dengan aksi Neymar yang terlalu banyak drama di atas lapangan hijau.

“Apa yang mengganggu saya tentang Neymar, bagaimanapun, adalah dramatikasinya. Begitu dia disentuh, dia langsung terjatuh, membuat drama di lapangan untuk menarik perhatian wasit, meneriakkan pelanggaran,” pungkasnya. [RA.06].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *