fbpx

Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Mulai Membaik

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Plt ketua alumni Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Agus Ismansyah mengapresiasi langkah para pimpinan fakultas psikologi dan seluruh dosen psikologi yang membantu mahasiswa psikologi menyelesaikan sidang.

Namun ada yang beda sidang semester kali ini dari pada umumnya, sidang di lakukan secara online dan di lakukan penambahan jam kerja selain jam kerja pada umumnya , prosesi sidang di lakukan hingga malam hari demi agar mahasiswa psikologi bisa menyelesaikan studinya.

Baca Juga:  Pelantikan Dr. Darwanis SE, MSi, Ak.CA Sebagai Wakil Dekan I FEB USK

Hal ini di lakukan karena waktu penutupan portal akademik sudah dekat dan mahasiswa masih banyak yang Melakukan sidang sehingga perlu di ambil langkah antisipasi seperti ini, agar mahasiswa yang sudah sidang siap untuk sidang tidak terlantar.

Kami dari forum alumni sangat berterima kasih pada Civitas Akademika Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry hingga Staff dan Karyawan Karena berdasarkan pengamatan dari para alumni seluruh liding terlibat dalam hal ini.

Baca Juga:  Prodi Pendidikan Fisika USK Latih 30 Tenaga Laboratorium IPA Tingkat SMP

Di samping itu Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry baru bertransisi dari zona konflik yang sebelumnya sempat menjadj headline news di serambi Indonesia wilayah Aceh pada September tahun yang lalu.

“Semoga langkah-langkah yang di ambil oleh seluruh pimpinan dan seluruh liding di Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry menjadi rekonsiliasi bersama yang selalu memperhatikan dan pertimbangkan nasib para mahasiswa ” ujar Ptl ketua Alumni Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry dan juga demisioner Ketua BEM Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry periode 2017 -2018. [Rilis/Red].

Baca Juga:  Dirjen Diksi Kemendikbud RI Tetapkan 7 SMKN Aceh sebagai Pusat Keunggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *