fbpx

Enam Partai Koalisi Komit Dukung Abuya Hingga Akhir Jabatan

KABARANDALAN.COM, REDELONG – Menanggapi dinamika politik di kabupaten yang berhawa sejuk dan berpenghasilan kopi bener meriah di sikapi enam partai politik yang tergabung sebagai partai koalisi pemerintah.

Pertemuan berlangsung hangat di salah satu tempat Minggu 19/7/2020 turut di hadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk H. SYARKAWI.

Enam pimpinan partai Koalisi hadir dalam pertemuan tersebut adalah Partai Golkar Plt Ketua DPD II Aramiko Aritonang, Partai NASDEM Pak T. Islah, Partai DEMOKRAT di Wakili Oleh Darussalam, PDI -P Pak Salwani dan Partai Aceh Pak Fahlevi.

Baca Juga:  Besok, DPP PDA Adakan Rakerpus IV

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang di bahas namun komitmen partai koalisi sangat komit untuk mendukung pemerintahan Abuya Syarkawi sebagai Bupati Bener Meriah hingga dengan selesai periodenya.

Partai Koalisi juga akan tetap dan terus mengawal dan mendukung semua program pemerintahan Bupati Bener Meriah.

Dinamika politik di daerah itu harus kita tanggapi dengan sikap yang dewasa semoga dengan dinamika saat ini bisa melahirkan kebijakan kebijakan yang menjawab semua kesulitan masyarakat di bener meriah.

Baca Juga:  DPC Partai Demokrat Abdya Tegas Sejak Awal Menolak KLB Sibolangit

Pertemuam ini adalah pertemuan ke Dua setelah sebelumnya pada awal pembentukan partai koalisi pendukung pemerintan pada tanggal 27/8/2019 yang lalu.

Sementara ketua PDI P Bener Meriah menawarkan diri sebagai pasangan Abuya Sarkawi pada pilkada 2022 mendatang.

Harapan bupati bener meriah ini semoga pertemuan pimpinan partai koalisi ini bisa berlanjut agar semua permasalahan dan kendala yang ada di daerah bisa kita pecahkan bersama sama, dan Abuya tetap komit akan menjaga hubungan baik dengan DPRK Bener Meriah selaku mitra kerja pemerintahan. (Saga/Red)

Baca Juga:  Wali Kota sebut ekonomi di Banda Aceh Stabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *