fbpx

Dyah Erti Idawati Potong Pita Pada Grand Opening Home Care, Mom Care and Baby SPA

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Dyah Erti Idawati melakukan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan (Grand Opening) Home Care, Mom Care and Baby SPA yang beralamat di Jl. Sulthan Malikus Saleh No 5.C Lamlagang Banda Aceh. Rabu, (02/9/2020).

Dalam acara grand opening tersebut Dyah Erti Idawati didampingi oleh Ibu Kepala BNNP Provinsi Aceh.

Dyah Erti Idawati menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dibukanya usaha tersebut, Ini merupakan langkah positif di tengah- tengah pandemi Covid 19 dalam rangka menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Baca Juga:  TMMD Kodim 0116 Nagan Raya, Buka Akses Jalan Sepanjang 1 Kilometer

“Usaha ini diharapkan dapat maju dan berkembang serta mampu memberikan manfaat kepada masyarakat dan mampu menciptakan lapangan kerja di tengah kondisi ekonomi yg semakin sulit”. Ungkap Dyah.

Namun Dyah juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan usaha ini tetap harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat, karena kasus positif Covid-19 terus meningkat di Aceh.

Sementara Ners Rody sapaan akrab dari Hj.Ners Rosdiana SKM, S.Kep. menyampaikan bahwa tujuan utama usaha ini adalah untuk meningkatkan Kesehatan mom and baby dalam beberapa bentuk treatment antara lain ; melancarkan sirkulasi darah baby, menjaga kebugaran baby, menghilangkan trauma baby agar tidak rewel. Sedangkan perawatan Ibu penanganannya lebih kepada bagian intim kewanitaan.

Baca Juga:  Delegasi Pemerintah Aceh Kunjungi Abu Dabi, Nova Konsultasi ke Menko Luhut BP

Turut hadir dalam grand opening ini antara lain, Waka Paldam Iskandar Muda, Ketum DPP PDA, Korporate MBA, Direktur GIG, Ketua Yayasan Kais, Ketua Fokan, Camat Bandar Raya dan lainnya. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *