fbpx

Dua Tahun di DPRA Tanpa Kejelasan, Plt Gubernur Tanda Tangani Surat Hibah PKS Abdya

Serah Terima Surat Hibah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Antara Pemerintah Aceh dengan Pemerintah Kabupaten Abdya. (Dok.Facebook Akmal Ibrahim).

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah akhirnya menandatangani dan menyerahkan secara langsung surat hibah pabrik kelapa sawit (PKS) milik Pemerintah Provinsi Aceh untuk Pemerintah Kabupaten Abdya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim via akun resmi sosial media facebook miliknya, pada Kamis, (6/8/2020).

Baca Juga:  Gubernur Letakkan Batu Pertama Pembangunan 18 Rumah Korban Tanah Bergerak di Kuta Cot Glie

“Akhirnya, setelah hampir dua tahun mengendap di DPRA tanpa kejelasan, Plt Gubernur Aceh, Ir.Nova Iriansyah menandatangani dan menyerahkan surat hibah pabrik kelapa sawit (PKS), hari ini di kantor gubernur Aceh, tanpa rekomendasi DPRA.” Ungkap Akmal Ibrahim.

Akmal Ibrahim mengatakan, Beliau (Plt.Gubernur Aceh) Nova Iriansyah memberikan beberapa informasi dan pesan khusus kepada dirinya.

“Yang penting harus disadari, kita ini hidup bernegara, hal2 yang terkait dengan kepentingan Negara, utamanya kepentingan rakyat, asal sesuai dengan regulasi, ambil sikap pak bupati, berani aja,” pesan Nova Iriansyah Kepada Akmal Ibrahim di sela-sela penyerahan surat hibah tersebut.

Baca Juga:  Terkait Sapi Kurus, Kadisnak Ucap Terima Kasih Atas Kritik dan Saran dari Warga Aceh

Gubernur Aceh juga berpesan, “mari kita tinggalkan politisasi, kepentingan dan trik pribadi, untuk kepentingan bersama.” Tutup Akmal dalam unggahan status facebook miliknya…[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *