fbpx

Drs. H. Asib Amin Ucapkan Selamat Kepada Ir. H. Nova Iriansyah, MT

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Drs. H. Asib Amin (Wakil Ketua Komisi V DPRA) menyampaikan ucapan selamat atas akan dilantiknya Plt.Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2020-2022 oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Pol. (Purn.) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D., yang rencananya dilaksanakan Pada Kamis, (05/11/20) mendatang.

Nova Iriansyah sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur dan juga Pelaksana Tugas Gubernur Aceh melanjutkan pemerintahan yang di tinggalkan Irwandi Yusuf karna tersandung kasus hukum.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Nova Iriansyah. Semoga pelantikan ini menjadi momentum yang baik dalam rangka meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Pemerintah Aceh dengan Legislatif Aceh (DPRA),” ujar Asib Amin. Selasa, (03/11/2020).

Asib Amin berharap Nova Iriansyah mampu menciptakan pemerintahan yang dapat menjadi suri tauladan dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Saya berharap Pak Nova Iriansyah bisa menciptakan pemerintahan yang bersih dan berpihak pada masyarakat Aceh dan mampu memberikan tauladan dalam pelaksanaan pemerintahan dengan mewujudkan pemerintahan yang baik, pemerintahan yang bersih serta pemerintahan yang humanis.” tutur Asib Amin.

Asib Amin mengatakan, Semoga ditangan Bapak Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh nantinya pembangunan sektor Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, dan Infrastruktur akan lebih baik.

“Semoga beliau (Nova Iriansyah) akan lebih memperhatikan pemerataan dan pertumbuhan sekaligus. Pertumbuhan ekonomi yang baik dan merata harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Aceh”. Imbuh Asib Amin.

“Melanjutkan pejuangan Irwandi Yusuf, 15 program Pembangunan Aceh Hebat yang dicanangkan oleh pasangan Irwandi – Nova pada saat kampanye dulu semoga bisa terealisasi dimasa kepemimpinan Bapak Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh. Tutup Asib Amin. [Red]

Baca Juga:  Pengurus DPW PPNI Aceh Akan Dilantik 0leh Ketua Umum Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *