fbpx

Dr. Yusra Jamali, M.Pd Pimpin Al Washliyah Kota Banda Aceh

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Al Washliyah Kota Banda Aceh menetapkan Dr. Yusra Jamali, M.Pd sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah Kota Banda Aceh periode 2020-2025, Musda tersebut berlangsung pada Sabtu, 25 Juli 2020 bertempat di Gedung Komplek Perguruan Tinggi Al Washliyah Banda Aceh.

Yusra Jamali memperoleh suara mayoritas peserta musda yang berasal dari Pengurus Kecamatan (PK) Al Washliyah dan Organisasi Bagian Al Washliyah Se-Kota Banda Aceh.

Yusra Jamali berharap keluarga besar Al Washliyah membantu dirinya dalam upaya membangun dan membesarkan Al Washliyah Kota Banda Aceh.

“Dengan kebersamaan, saya yakin Al Washliyah akan semakin besar dan berkembang,” Cetus Yusra Jamali saat ditemui media kabarandalan.com usai dirinya terpilih sebagai ketua dalam Musda tersebut.

Yusra Jamali mengatakan, kandidat Calon Ketua PD.AL WASHLIYAH Kota Banda Aceh yang tidak terpilih akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kepengurusan Al Washliyah Kota, “Beliau akan menjadi bagian dari kepengurusan dan bersama-sama membangun Al Washliyah,” Imbuh Yusra Jamali.

Musda Pengurus Daerah (PD) Al Washliyah kota Banda Aceh berjalan lancar dan khitmat hingga berakhirnya Acara.

Adnin A Salam, Ketua Panitia Pelaksana Musda Al Washliyah mengucapkan terimakasih kepada anggota Panitia dan semua pihak yang telah turut serta membantu/mendukung menyukseskan Acara Musda hingga selesai dan terpilih ketua baru. [*]

Baca Juga:  DPP PDA Gelar Rapat Pleno Diperluas, Ini Hasilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *