fbpx

DPR Aceh Tinjau RS SIM Nagan Raya Terkait Perkembangan Covid-19

Foto : serah terima perlengkapan medis RS Sim Nagan Raya dari Tim Satgas Covid-19 DPR Aceh, sabtu (13/6/2020)

KABARANDALAN.COM, Suka Makmue – Tim Satgas Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh bersama Komisi V adakan Kunjungan kerja ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Barat Selatan Aceh. Sabtu, 13 Juni 2020.

Rumah Sakit SIM Nagan Raya tujuan pertama kali di wilayah tersebut. Kunjungan dilakukan sebagai bentuk pantauan terhadap salah satu rumah sakit (RS) rujukan Covid 19 di Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah Provinsi Aceh pada hari ini tidak terlalu mengkhawatirkan, kita kunjungan ke Nagan Raya yang juga salah satu kunjungannya Tim Satgas Covid-19 DPR Aceh salahsatunya kunjungan ke Nagan, Abdiya dan beberapa daerah lain di Barat Selatan

“Selanjutnya nanti kita akan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit rujukan Covid-19 di barat selatan, dan besok kita akan ke Aceh Barat Daya (Abdiya),” sebut Safaruddin.

“Harapanya Kita mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penanganan Covid-19 ini, kapan saja, dimana saja kita tidak bisa memprediksi wabah ini sampai kapan, Cuma kita harus tetap waspada terhadap wabah Covid 19 ini,” tutup Safaruddin

Direktur RSUD SIM Nagan Raya, Drg Doni Asrin mengungkapkan, senang dan bangga atas kunjungan Tim Satgas Covid-19 DPR Aceh yang telah mengujungi dan memperhatikan bagaimana RSUD SIM dalam menangani Covid-19.

“Alhamdulillah kita sangat apresiasi dan beri penghargaan besar kepada DPR Aceh yang telah turun dan meninjau RS SIM sebagai rumah sakit rujukan Covid-19 Provinsi Aceh,” ucap Doni.

Selain Kunker, Tim Satgas Covid-19 DPR Aceh juga berikan perlengkapan medis khusus untuk penanganan Covid-19 dan kunker dipimpin langsung oleh Safaruddin, S.Sos, M.S.P selaku Wakil Ketua III DPR Aceh dan turut hadir Dr. Purnama Setia Budi, Sp.Og Anggota DPR Aceh Komisi V, Muslim Syamsuddin, Syamsuri, A. Mk, Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si., Tarmizi. SP Komisi V DPRA dan disambut Drg Doni Asrin, direktur Rumah Sakit setempat. (*)

Baca Juga:  Lima Warga Aceh di Kota Lhokseumawe Positif Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *