fbpx

Dosen STKIP Al-Washliyah Banda Aceh Raih Penghargaan Dosen Berprestasi

Foto : Dr. Syahrul Ridha, S.Pd., M.Pd, Dosen STKIP Al Washliyah Banda Aceh, Saat Menerima Penghargaan Dosen Berprestasi Dari LLDIKTI. (Dok.KA)

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Dosen STKIP Al-Washliyah Banda Aceh Dr. Syahrul Ridha, S.Pd., M.Pd berhasil meraih juara 1 Dosen Berprestasi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII Aceh Tahun 2020. Rabu, (25/11/2020).

Penghargaan Dosen berprestasi tersebut diserahkan oleh Masykur, ST., M. Pd atas nama Ketua LLDIKTI dalam acara rapat koordinasi pimpinan Badan Penyelenggara dan Pimpinan Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah XIII di Hotel Bayu Hill Kota Takengon.

Baca Juga:  Dyah Erti Launching Aplikasi Simulasi Try Out ‘Meutuwah Nanggroe’

Penyerahan penghargaan tersebut turut disaksikan oleh ketua STKIP Al Washliyah Banda Aceh Minarni, SP.,MP.

“Alhamdulillah salah satu dosen tetap kami mendapatkan penghargaan sebagai dosen berprestasi”. Ungkapnya dengan nada Bahagia.

Ketua STKIP Al – Washliyah (Minarni, SP.,MP) berharap kedepan dosen-dosen lain di STKIP Al Washliyah bisa berprestasi seperti Dr. Syahrul Ridha, S.Pd., M.Pd.

Sementara itu Dr. Syahrul Ridha, S.Pd., M.Pd mentampaikan ucapkan terimakasih kepada jajaran pimpinan STKIP Al Washliyah Banda Aceh, terutama ketua STKIP yang selalu mendukung dalam upaya peningkatam SDM di STKIP Al – Washliyah Banda Aceh.

Baca Juga:  Dosen STKIP Al Washliyah Raih Penghargaan Juara Satu Terbaik dari LLDIKTI

Dr. Syahrul Ridha, S.Pd., M.Pd mengakui, prestasi yang diraihnya tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari banyak pihak, terutama pimpinan perguruan tinggi Al Washliyah.

Selain itu, ia juga berharap kedepan bisa ikut serta dalam kompetisi pemilihan dosen terbaik di tingkat Nasional “Mohon Doa Bapak Ibu semua, semoga kita (Dosen STKIP Al Washliyah) Bisa ikut kompetisi Dosen Berprestasi di tingkat nasional dan Semoga dapat juara..Amin..”. Tutup Dr. Syahrul Ridha, S.Pd., M.Pd. [*]

Baca Juga:  Fahmi dan Rahul Pimpin PD IPA Kota Banda Aceh dan Aceh Besar Periode 2022-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *