fbpx

Dendeng Aceh Maja Terima Anugerah Siddhakarya Kemnaker 2020

Foto : Husni, Pemilik Usaha Dendeng Aceh Maja Saat Menerima Anugerah Siddhakarya Tahun 2020 yang diserahkan oleh Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT. (Dok.Ist)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Pemerintah Aceh melalui Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh memberikan penghargaan kualitas dan produktivitas Siddhakarya Tahun 2020 untuk perusahaan skala kecil dan menengah yang dinilai memiliki kinerja produktivitas yang baik. Penyerahan Siddhakarya diserahkan oleh Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, ST di Hotel Harmace Palace. Rabu (09/12/2020).

“Penganugerahan ini memiliki arti sangat besar bagi kami, ini menjadi motovasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas, mempertahankan komitment dan prestasi yang hari ini telah kami raih,” ujar Husni, pemilik usaha Dendeng Aceh Maja, salah satu penerima anugerah Siddhakarya.

Baca Juga:  Semprot GM PT KIM, Rawadi : Bupati Tetap Punya Otoritas Stabilkan Harga Sawit
DENDENG ACEH MAJA

Kepada media ini, Husni menyampaikan rasa syukurnya karna usaha yang ia jalani menerima anugerah/penghargaan bergenggsi dari Kemnaker tahun 2020.

“Alhamdulliah Dendeng Aceh Maja terpilih sebagai salah satu dari enam UMKM di Aceh yang menerima penganugerahaan SIDDHAKARYA 2020,” ungkapnya.

Husni juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mensuport Dendeng Aceh Maja.

“Terimakasih Banyak Kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport Dendeng Aceh Maja selama ini Terutama kepada Keluarga, Teman-Teman dari UMKM yang ada di Aceh dan Dinas Terkait/Pemerintah Aceh,” tutupnya. [*]

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Ikuti Peringatan Harganas 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *