fbpx

Danrem 012 Teuku Umar Tutup TMMD Reguler 108 Kodim 0116 Nagan Raya

Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, dalam kegiatan seremonial di anjungan Pendopo komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya. Rabu, 29 Juli 2020.


KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-108 Kodim 0116 Kabupaten Nagan Raya secara resmi ditutup oleh Danrem 012 Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, dalam kegiatan seremonial di anjungan Pendopo komplek Perkantoran Suka Makmue Nagan Raya. Rabu, 29 Juli 2020.

Kegiatan Penutupan TMMD Reguler 108 di tandai dengan pembacaan pembacaaan hasil pekerjaan TMMD oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Guruh Tjahyono dilanjut dengan penandatanganan serta penyerahan berita acara serah terima hasil TMMD kepada Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham,S.E disaksikan Danrem 012/TU.

Dansatgas TMMD menyampaikan telah menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik berupa pembuatan jalan sepanjang 1 km, pembuatan jembatan sebanyak 4 buah, rehab rumah tidak layak huni sebanyak 3 buah.

Sementara itu Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi S.I.P., MS.DA menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler 108 di desa Tuwi Buya sehingga dapat selesai tepat waktu dan semoga hasil pekerjaan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Tuwi Buya dan sekitarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa TNI siap untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan terutama di wilayah terpencil dan tertinggal khususnya di Nagan Raya.

Sementara itu Bupati Nagan Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap satgas TMMD yang dengan semangat yang tinggi di tengah-tengah pandemi Covid-19, selama satu bulan dengan bekerja keras mampu melaksanakan tugas TMMD dengan baik, dan kegiatan TMMD ini mampu menghidupkan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia dalam mengerjakan sasaran-sasaran TMMD.

Lebih lanjut Bupati mengajak kepada masyarakat warga Tuwi Buya supaya dapat menjaga dan merawat hasil pekerjaan TMMD ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Irpannusir Khatib Shalat Idul Adha di Masjid Raudhatul Mukmin Tapaktuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *