fbpx

Dandim Nagan Raya ajak Insan Pers Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD 108

Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.I.Pol, Dandim Nagan Raya


KABARANDALAN.COM, SUKA MAKMUE – Terkait publikasi maksimal TMMD Reguler ke -108 Kodim 0116/Nagan Raya, Desa Tuwi Buya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Dandim 0116/Nagan Raya ajak ikuti Lomba Karya Jurnalistik.

Menanggapi hal tersebut, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., M.I.Pol, persilakan para insan media di wilayah Nagan Raya dan sekitarnya untuk mencari informasi dan data.

Hal itu disampaikan Dansatgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya pada saat peninjauan ke lokasi TMMD, Sabtu (4/7)

”Pintu kami, melalui bagian Penerangan Kodim (Pendim) terbuka untuk 24 jam bagi wartawan yang membutuhkan informasi terkait pelaksanaan TMMD Reguler yang kami gelar di Desa Tuwi Buya yang saat ini sudah memasuki TMMD hari ke 6,” tandas Dandim.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Nagan Raya itu mengapresiasi dengan kepedulian dan sinergitas dari teman-teman insan media di Nagan Raya, yang sudah mulai gencar memberitakan pelaksanaan TMMD Tahunan. Baik itu media cetak, online maupun elektronik (radio maupun televisi).

Kelak, lanjut Guruh, terkait progres pelaksanaan TMMD yang secara resmi akan ditutup 29 Juli 2020 mendatang itu, mulai sekarang para wartawan bisa langsung memantau di Pos Kotis TMMD yang ada di lokasi desa sasaran.

Diketahui, mengingat di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 juga digelar lomba karya jurnalistik kategori wartawan perseorangan, Guruh berharap para wartawan di wilayah Nagan Raya dan sekitarnya untuk ikut ambil bagian.

”Untuk lomba jurnalistik perseorangan ada beberapa kategori, yakni cetak/online dan elektronik (televisi). Untuk itu kami berharap semua insan media di Nagan Raya ikut ambil bagian,” harap Guruh. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Dukungan Pencapresan Anies Baswedan 2024 Semakin Menguat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *