fbpx
DAERAH  

Cuaca Buruk, Ratusan Penumpang KMP Teluk Sinabang Masih Tertahan Di Pelabuhan Labuhan Haji

Kabarandalan – Labuhanhaji : Cuaca masih belum membaik, ratusan penumpang KMP Teluk Sinabang masih tertahan di pelabuhan penyebrangan Labuhan Haji, akibat dari cuaca buruk KMP Teluk Sinabang belum dapat berlayar menuju Simeulue. Senin (18/05)

Salah seorang penumpang mengatakan bahwa informasi yang disampaikan oleh pihak KMP Teluk Sinabang, kemungkinan KMP Teluk Sinabang baru bisa diberangkatkan dengan tujuan Simeulue pada hari Selasa besok, itupun jika cuaca sudah benar-benar membaik.

Sebelumnya diberitakan, akibat cuaca buruk Kapal Motor Penumpang (KMP) Teluk Sinabang, rute Meulaboh – Sinabang berputar arah ke Pelabuhan Labuhanhaji, Aceh Selatan pada Sabtu (16/05/2020).

Kapal berlayar dari pelabuhan penyebrangan Kuala Bubon – Meulaboeh pada pukul 14.30 Wib, setelah berlayar beberapa mil laut atau lebih dari setengah perjalanan dari pelabuhan Bubon Meulaboh menuju Sinabang, sekitar pukul 23.30 WIB, KMP. Teluk Sinabang terpaksa berputar arah ke pelabuhan penyeberangan Labuhanhaji.

Akibat tertahan di pelabuhan Labuhan Haji, para penumpang melakukan santap sahur dan berbuka puasa di dapur umum yang didirikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Selatan. (Srl)


Baca Juga:  TRK Bersama Ketua DPRA Komitment Bangun Jembatan Kila Yang kian Memprihatinkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *