fbpx

Covid-19 Serang Nagan Raya, Brimob Aceh Kembali Semprot Disinfektan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Personel Brimob dan Tim Gabungan lakukan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut difokuskan dipasar Inpres di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Jumat, 21 Agustus 2020.

KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor bersama Polsek Kuala dan Koramil Kuala laksanakan penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19. Jum’at, 21 Agustus 2020.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan di Masjid Baitul Kiram Desa ujung Fatihah Kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya. Adapun sasarannya meliputi halaman masjid, tempat wudhu, wc masjid dan di dalam masjid.

Baca Juga:  DPRA Minta Pemerintah Aceh Prioritaskan Pembangunan RSUD Aceh Barat

Selain penyemprotan Disinfektan, Personel Brimob dan Tim Gabungan lakukan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut difokuskan dipasar Inpres di Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala kabupaten setempat.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombespol Suheru S.I.K melalui Danki Brimob Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan dan sosialisasi ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan continue selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir dan bagian dari Bhakti Brimob Aceh pada masyarakat,” jelas Nurdin.

Ia berharap, dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat tentang upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, demikian terang Nurdin. (*)

(Redaksi/D

Baca Juga:  Ketua PKK Aceh Ajak Masyarakat Cegah Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *