fbpx

BSI REGION 1 ACEH GANDENG BKPRMI ACEH BERBAGI SAHUR PERDANA RAMADHAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Bank Syariah Indonesia Region 1 Aceh bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Provinsi Aceh, gelar berbagi paket Sahur perdana di ramadhan ini, kegiatan yang dilakukan bersentral di RSUZA ini ditargetkan dapat membantu keluarga pasien yang sedang tertimpa musibah karena keluarga mereka masuk RS, dan belum bisa menikmati kebahagiaan sahur dirumah masing-masing.
Nana Hendriana selaku RCEO BSI Region 1 Aceh menyampaikan program ini sengaja dilakukan dari awal ramadhan, karena kita yakini banyak masyarakat diluar sana yang dalam keadaan terbatas membutuhkan bantuan makanan sahur. Pihak BSI Region 1 Aceh juga berterima kasih kepada BKPRMI Aceh yang bersedia bermitra dengan BSI untuk penyaluran makanan sahur perdana Ramadhan tahun ini, kegiatan berbagi ini akan terus berlanjut, dengan titik sentral yang berpindah-pindah selama ramadhan.

Baca Juga:  Ketua Fraksi Golkar DPRA Desak Pemkab Aceh Tenggara Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat

Dr. Mulia Rahman selaku ketua BKPRMI Aceh mengucapkan terima kasih kepada pihak BSI Region 1 Aceh yang telah mempercayakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Aceh untuk membantu pendistribusian makanan sahur kepada yang membutuhkan.

Dalam rilis yang dikirim kepada media kabarandalan.com disampaikan oleh Dr. Muliah Rahman, bahwa BKPRMI Aceh selaku Badan berkumpulnya pemuda remaja masjid se Aceh selain fokus dalam pergerakan memakmurkan masjid oleh gerakan pemudanya, juga bergerak dalam kegiatan sosial BKPRMI PEDULI & BERBAGI, kegiatannya seperti yang dilakukan saat ini dibulan ramadhan yaitu berbagi makanan sahur dan juga takjil berbuka puasa. Ada juga dikala bencana sebagai tim relawan tanggap bencana, semua dilakukan oleh sahabat-sahabat pemuda remaja masjid di seluruh Aceh, Tutup Dr Mulia Rahman yang merupakan Dr lulusan Termuda pada PPs UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Baca Juga:  4 Meninggal Dunia, Kasus Harian Covid-19 Telah Bertambah 71 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *