fbpx

Brimob Nagan Raya Sediakan Wireless Fidelity Gratis Kepada Siswa

Siswa sedang belajar Daring di Markas Komando Korps Brigade Mobil (Mako Brimob) Kompi 3 di Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya jalankan Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia). Selasa, 01 September 2020


KABARANDALAN.COM, NAGAN RAYA – Markas Komando Korps Brigade Mobil (Mako Brimob) Kompi 3 di Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya jalankan Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia). Selasa, 01 September 2020.

Program ini adalah program dari pimpinan Brimob untuk Anak Indonesia agar dapat belajar Daring (dalam jaringan) secara gratis.

Selain menyediakan Wireless Fidelity (Wi-Fi) Gratis, Brimob Nagan Raya juga menyediakan sarana maupun prasarana lainnya.

Informasi yang diterima kabarandalan.com, setiap hari siswa yang hadir ke Mako Brimob Kompi 3 Nagan Raya dari sekolah yang berbeda untuk belajar Daring, namun pada kali ini jadwal dari SMP Negeri 2 Kuala.

Dalam kegiatan BRAIN hari ini, turut dihadiri dari personel Koramil dan Polsek Kecamatan setempat. Selain menyaksikan, para personel juga memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru S.I.K melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan BRAIN dilakukan sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat khususnya untuk peserta didik yang tidak mampu membeli paket data Internet

“Kegiatan BRAIN ini akan terus dilaksanakan secara continue selama pandemi Covid-19 dan proses belajar mengajar masih melalui sistem daring,” ujar Nurdin.

Ia melanjutkan, pada saat melaksanakan proses belajar mengajar, para siswa maupun guru tetap memperhatikan protokoler kesehatan covid-19, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan baik sebelum dan sesudah belajar. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Brimob Aceh Semprot Disinfektan di Dayah Safinatun Naja dan Masjid di Nagan Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *