fbpx

BPI KPNPA RI Apresiasi Kejari Tanggerang

KABARANDALAN.COM, JAKARTA – Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara &Pengawas Anggaran RI memberi apresiasi Kejari Tangerang Selatan dalam mengungkap kasus korupsi Cabor KONI telah naik ke penyidikan.

Hal ini ditegaskan Tubagus Rahmad Sukendar selaku Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI menyikapi penanganan kasus korupsi Cabor Koni kota tangerang selatan telah naik proses hukumnya dari lidik ke penyidikan.

Baca Juga:  Polisi Amankan Oknum LSM Pemeras Kepala Desa

Kinerja dari tim intel dan pidsus kejari kota tangsel telah terlihat keseriusannya dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi Cabor KONI dengan telah memeriksa puluhan saksi baik dari internal Koni tangsel maupun Dispora Kota Tangsel, dan ada ditemukan kerugian negara dalam kasus Penyalahgunaan Dana Hibah Koni Kota Tangsel.

Atas telah naik kasus tersebut menjadi terang benderang terhadap kinerja Kejari Kota Tangsel dan sebagai kado awal tahun di 2021 terkait perintah harian dari Jaksa Agung kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa di daerah untuk bisa mengungkap dan mengangkat kasus korupsi, dari BPI KPNPA RI berharap Kejari Kota Tangsel segera dapat mengungkap dan menuntaskan kasus kasus korupsi yang di laporkan masyarakat kepada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan dan dalam waktu dekat dari BPI KPNPA RI akan menemui Kejari Kota Tangerang Selatan dalam rangka memberikan dukungan untuk pantang mundur dalam mengungkap kasus korupsi di kota tangerang selatan. [Rilis/Red]

Baca Juga:  Tim Kuasa Hukum Tony-Antoni Resmi Ajukan Perselisihan Pilkada Lampung Selatan Ke MK RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *