fbpx

Black Jade Nagan Raya Tembus Pasar Dunia, Peminat Sedikit Tapi Pembeli Pasti

Foto : Black Jade jenis gelang / Rahmat Malikul

KABARANDALAN.COM, Suka Makmue – Black Jade merupakan Batu Giok Hitam yang memancarkan ion negatif yang paling murni, batu tersebut sangat mudah ditemukan di kawasan Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

Black Jade juga dipercaya dapat menormalkan irama jantung, menstabilkan tekanan darah, mencegah penggumpalan darah, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, dan mencegah segala macam penyakit yang berkaitan dengan itu semua.

Kini Black Jade asal kabupaten tersebut tembus di tingkat pasar dunia, bagi para pecinta batu antik (batu akik) dengan mudah mendapatkan di pasar online atau aplikasi jual barang online.

“Untuk membeli batu ini (black jade) sangat mudah, tinggal pergi ke daerah Kita saja atau hubungi kita sudah dapat barangnya sebanyak apapun, kita jamin barang asli,” sebut Rahmat Malikul warga alue ie mameh kecamatan kuala kabupaten Nagan Raya, Minggu malam (7/6/2020) di Suka Makmue

Black Jade memang jarang dan sedikit peminat sebutnya, namun peminatnya khusus yang sudah tau khasiat dan manfaat saja.

“Peminat memang sedikit, tapi peminatnya pasti. Pembuatan gelang dan batu cincin kita bentuk (asah) menual, bukan sistem pabrikan,” tambah rahmat, ia juga distributor black jade wilayah aceh.

Black Jade atau Giok Hitam sangat dikenal mampu mengatasi berbagai penyakit, terutama jantung, rematik, asam urat, kesemutan, vertigo, kolesterol, darah tinggi dan mudah capek. (*)

Baca Juga:  Polisi Berhasil Meringkus Dua Orang Pelaku Pembunuhan di Nagan Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *