fbpx

Besok, DPP PDA Adakan Rakerpus IV

Foto : Muhammad Saddam, S.Pd.I. (Dok.Pribadi)

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Pusat Partai Daerah Aceh (DPP PDA) akan mengadakan Rapat Kerja Pusat ke IV pada Sabtu, 03 Oktober 2020,hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Acara, Muhammad Saddam, S.Pd.I kepada media ini melalui siaran pers pada Jumat (02/10/2020) di Banda Aceh.

“Insya Allah besok kita akan mengadakan Rapat Kerja Pusat ke IV di Banda Aceh, ada beberapa hal yang akan di bahas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dr. Yusra Jamali, M.Pd Pimpin Al Washliyah Kota Banda Aceh

Saddam yang juga Wakil Sekrertaris DPP PDA ini menyampaikan, salah satu tujuan Rapat Kerja Pusat adalah membangun konsolidasi dan sinergisitas kader partai.

“Secara internal, tujuan Rakerpus kali ini kita akan membangun konsolidasi dan mensinergiskan kekuatan antar kader baik Dewan Muhtasyar, DPP dan DPW,” sebutnya.

Ketua Panitia juga menambahkan, agenda inti dari Rapat Kerja Pusat IV yakni membahas dan merekomendasi kan kepada Pemerintah Aceh bahwa peran Syariat Islam dalam penanganan Covid-19 menjadi fokus utama.

Baca Juga:  Bukan Ahok, Harusnya Jokowi Tunjuk Putra Asli Daerah Kaltim Pimpin IKN

‘Kita sama-sama tau, wabah telah ada dalam sejarah Islam dan penangannya juga tidak bisa dilepaskan dari Fiqh Kebencanaan maka salah satu rekomendasi dan pembahasan kita adalah memberikan dukungan kepada Pemerintah untuk menjadikan Syariat Islam sebagai sarana utama dalam penanganan Covid-19,” tegas Saddam.

Agenda penting lainnya yang akan menjadi pembahasan dalam Rakerpus besok siang (Sabtu) adalah Rencana Kerja Partai Daerah Aceh ke depan, baik internal maupun eksternal partai.

Baca Juga:  Terkait Dugaan Pengurus Partai Lolos Panwascam, Bawaslu : Bersangkutan Tidak Memenuhi Syarat

“Agenda besok juga kita akan membahas Rencana Kerja Partai kedepan, baik secara perencanaan internal maupun eksternal,”ungkapnya.

Pelaksanaan Rakerpus IV DPP PDA diselenggarakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan dalam peserta yang terbatas, mengingat kondisi wabah Covid 19 yang masih merebak.

“Besok pesertanya terbatas dan harus tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tutup Saddam.[Rilis/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *