fbpx
HUKUM  

Bentuk Protes, Peserta Aksi GRMMK di Aceh Barat Bakar Bendera PKI

Peserta demo bakar bendera PKI di depan Anggota DPRK Aceh Barat / kabarandalan.com

KABARANDALAN.COM, ACEH BARAT – Gerakan Rakyat Mahasiswa Menuntut Keadilan (GRMMK) gencarkan aksi di depan Gedung DPRK Aceh Barat terkait Penolakan RUU HIP, Omnibus Law dan Transparansi Dana Covid-19. Senin, 20 Juli 2020.

Aksi Penolakan tersebut diawali dari Masjid Agung Baitur Makmur sebagai titik kumpul Masa dan aksi direncana akan dilakukan di depan Kantor DPRK Aceh Barat sekitar pukul 09:00 wib hingga selesai.

Dalam aksi tersebut, sejumlah masa membakar bendera PKI sebagai bentuk penolakan dan perlawanan terhadap kebangkitan PKI di Tanah Air.

“Hari ini kita buktikan, bahwa kita menolak atas kebangkitan PKI di tanah air dan aksi ini bentuk penolakan terhadap RUU HIP, Omnibus Law dan kita minta transparansi terhadap dana Covid-19,” tegas Adil Kurniawan, Koordinator Aksi

Aksi bertajuk ‘Diam Ditindas Atau Bangkit Melawan’ digelar sebagai bentuk penolakan dari mahasiswa dan masyarakat Indonesia.

Terlihat, ada beberapa lambaga yang tergabung dalam pergerakan tersebut. Mulai dari LSM, Okp, Ormas dan beberapa Lembaga Mahasiswa lainya. (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Kajari Aceh Utara Tetapkan 5 Tersangka Kasus Korupsi Monumen Kejayaan Islam Samudra Pasai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *