fbpx

Batalkan MoU Proyek Multi Years, SiGAP Aceh Sayangkan Sikap DPRA

KABARANDALAN.COM, BANDA ACEH – Solidaritas Generasi Aceh Perubahan (SiGAP) Aceh menyayangkan sikap pimpinan DPRA yang membatalkan Proyek Multi Years tahun 2020-2022 terhadap pembangunan 12 proyek fisik dan pengawasan di sembilan Kabupaten/Kota di Aceh dengan jumlah Anggaran 2.65 Triliun. Dalam paripurna di gedung DPRA, Rabu (22/7/2029).

“Kami sangat-sangat menyayangkan Sikap DPRA atas pembatalan Proyek Multi Years”. Ucap Mulyadi wakil ketua SiGAP Aceh.

Baca Juga:  Pilkada 2024, Partai Golkar Nagan Raya Akan Usung Kader Internal

Mulyadi mengatakan para anggota dewan tidak peka apa yang diinginkan masyarakat di pedalaman.

“Saya lihat Anggota Dewan itu tidak peka dengan apa yang diinginkan masyarakat pedalaman Aceh, saya yakin masyarakat pasti kecewa dengan keputusan DPRA tersebut.” Imbuhnya

Mulyadi merasa aneh dengan putusan DPRA, karena alasannya sangat spele atas pembatalan proyek tersebut, dengan alasan DPRA proyek tersebut tidak sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang berlaku.

Baca Juga:  Gubernur Nova Lantik Wakil Bupati Bener Meriah

“Saya lihat pembatalan proyek Multi Years itu sangat aneh dan sebenarnya tidak ada alasan untuk membatalkannya, karna dulu para pimpinan DPRA sudah membuat Mou dengan Gubernur, kok malah tiba-tiba dibatalkan dengan alasan tidak sesuai mekanisme dan prosedur.” Terang mulyadi.

Lanjut Mulyadi, dirinya bahkan merasa curiga dengan putusan DPRA yang membatalkan proyek Multi Years, jangan-jangan karna tidak dapat jatah makanya proyek itu dibatalkan”. Tutup Mulyadi dengan nada kesal. [Hfj/Red]

Baca Juga:  SIGAP Nagan Minta Bupati Pecat Oknum Tuha Peut Yang Tidak Netral Jelang Pilchiksung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *