fbpx

Asib Amin,Wakil Ketua Komisi V DPRA Apresiasi Kinerja Team Medis RSUDZA

Kabarandalan – Banda Aceh : 15 pasien yang dirawat di RSUDZA akibat terpapar pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dinyatakan sembuh oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin – Banda Aceh.

Berita gembira itu disampaikan lengsung oleh Direktur RSUDZA Dr dr. Azharuddin Sp. OT K-Spine FICS pada Jumat, (3/7/2020).

Terkait hal itu, Wakil Ketua Komisi V DPRA, Asib Amin memberikan apresiasi terhadap kinerja dari tim kesehatan atau medis yang selama ini sudah bekerja semaksimal mungkin untuk kesembuhan setiap pasien Covid-19.

Baca Juga:  Pemerintah Aceh – DPRA Sepakat JKA Dilanjutkan

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada Direktur RSUDZA Banda Aceh Dr dr. Azharuddin Sp. OT K-Spine FICS karna telah cepat tanggap mengambil langkah-langkah kongkrit dalam upaya penyembuhan pasien covid-19 di Aceh”. Ungkap Asib Amin.

Asib Amin menambahkan, selain medis dan pihak Rumah Sakit, capaian ini tentunya juga berkat dukungan dari semua pihak, termasuk juga keluarga dari masing-masing pasien Covid-19 yang sudah sembuh ini.

Baca Juga:  DPR Aceh Tinjau RS SIM Nagan Raya Terkait Perkembangan Covid-19

Dalam kesempatan ini, Asib Amin juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19, walaupun sekarang ini pemerintah telah menetapkan kebijakan New Normal.

Kita harus sama-sama menjaga dan berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dimulai dari diri sendiri. Tutup Asib Amin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *