fbpx
DAERAH  

Alumni Asrama Ponco Sampaikan Terimakasih Pada Plt.Gubernur Aceh

Hifjir, M.Pd, Alumni Asrama Ponco, Berfose Bersama Plt.Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah. (Dok.Pribadi)

Kabarandalan – Banda Aceh : Alumni Asrama Sultan Iskandar Muda Aceh_Yogyakarta atau yang sering di sebut dengan Asrama Ponco menyampaikan terimakasih kepada Plt.Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah, ucapan terimakasih itu diwakili oleh Hifjir, M.Pd. Rabu, (24/06/2020).

“Kami dari Alumni Asrama ponco ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt.Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah karena telah membantu menyelesaikan kasus sengketa Asrama Ponco hingga selesai.” Ucap Hifjir.

Hifjir mengatakan, Ir.Nova Iriansyah sudah banyak membantu Asrama Ponco, mulai dari penyelesaian sengketa sampai asrama tersebut masuk dalam daftar aset pemerintah Aceh.

Bahkan, karna peran Plt.Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah, hari ini asrama ponco mendapat kucuran dana dari pemerintah untuk merenovasi gedung asrama tersebut. Terang Hifjir

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Plt atas keseriusan nya menyelesaikan persoalan Asrama, mulai dari mengirimkan pengacara, sampai memasukkan Asrama ke daftar Aset pemerintah, dan Alhamdulillah tahun ini Asrama Ponco mendapat bantuan renovasi gedung dari pemerintah Aceh”. Tambahnya.

Baca Juga:  Ketua Majelis Pendidikan Aceh Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Simeulue

Kepada kabarandalan.com, hifjir menyampaikan bahwa dulunya Asrama Ponco itu sudah beberapa kali di Gugat Oleh Sultan Surya mulai dari dengan cara preman hingga sampai ke pangadilan yang akhirnya di menangkan oleh pemerintah Aceh.

“Iya dulu kita di gugat oleh Sultan Surya Jaya, bahkan kami tiap minggu ikut persidangan di pengadilan Negri Yogyakarta dan ketika itu kami sangat sulit untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah, karna ketika itu pemerintah tidak serius dalam menangani kasus Asrama Ponco, selama pak Nova Iriansyah mejadi Plt.Gubernur Aceh lah Asrama ini sudah jelas statusnya.” Tambah Hifjir

Baca Juga:  Bupati Aceh Tengah Dengan Wakilnya Telah Berdamai

Semoga kedepan tidak ada lagi Aset kita yang di ambil oleh pihak lain, karna banyak sekali aset Aceh di Pulau Jawa. Terang Hifjir Lagi.

Dikesempatan ini, saat diwawancarai oleh media kabarandalan.com, Hifjir juga menyampaikan ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para senior Alumni Jogja yang telah membantu dalam menyelesaikan kasus Asrama Ponco.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada senior alumni Jogja, Media, dan para pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan persoalan Asrama hingga sampai tuntas.” tutup Hifjir Alumni Asrama Ponco yang juga sebagai Wasekjend DPP.SiGAP (Solidaritas Generasi Aceh Perubahan). (Srm/Red).

Baca Juga:  Soal Dana Hibah Untuk Ormas/Okp, Ini Tanggapan Sekretaris PW.GPA Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *