fbpx

Acheh Future Apresiasi Langkah Martin Nasai Evaluasi IPAU

Muhammad Yunus (Marahet), Sekretaris ACHEH FUTURE Kabupaten Aceh Utara / dok.pribadi

KABARANDALAN.COM, ACEH UTARA – Sudah saatnya IPAU di Evaluasi tentang kepengurusan dan juga harus ada pergerakan baik dari kepeduliannya terhadap daerah.

Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) merupakan organisasi yang sangat besar, oleh karena itu mewakili Pemuda Aceh Utara sangat mengapresiasikan langkah Martin Nasai

Hal itu diungkapkan Muhammad Yunus (Marahet), Sekretaris ACHEH FUTURE Kabupaten Aceh Utara pada kabarandalan.com melalui siaran persnya, minggu (5/7/2020)

“Seharusnya yang dilakukan IPAU hari ini adalah Aksi Nyata mengadvokasi kondisi Aceh Utara yang kian terpuruk, bukan hanya sekedar terlena dengan Kegiatan-kegiatan Ceremonial Belaka,” sebut Yunus.

Ia menambahkan, saya yakin didaerah masih banyak belum mengenal IPAU dan saya berharap agar IPAU bisa terus ber eksetensi sampai ke Daerah pelosok Aceh Utara.

Yunus juga menjelaskan mengenai Asrama IPAU Putra yang berada di Kampung Laksana dan Asrama IPAU Putri di Lamgugop Banda Aceh.

“Kita berharap agar sebaiknya benar-benar dikelola dengan baik dan agar bermanfaat dan bagi seluruh Mahasiswa/i yang Berasal dari Aceh Utara,” ujurnya.

Yunus berpesan agar Seluruh Mahasiswa dan Pemuda Aceh Utara agar terus kompak dan solid, juga mengedepankan hal-hal yang sifatnya subtantif dengan mengenyampikan sentimen pribadi dan golongan di dalam tubuh Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU). (*)

(Redaksi/D)

Baca Juga:  Teuku Rifky Harsya : Pesan AHY Untuk Kader Demokrat Aceh, Waspadai GPK-PD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *