fbpx
DAERAH  

6 Anggota DPRA Dapil 4 Dan Tradisi Sino-Sino (Melihat-Lihat)

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Beberapa hari yang lalu 6 anggota DPRA dapil 4 Aceh turun ke daerah pemilihan nya yaitu Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah. Akbar merasa heran pada anggota DPRA, yang tidak memberikan tanggapan apa-apa terkait masalah tambang PT.LMR.

“Tidak jauh saya kira jarak waktu antara aksi massa di DPRK kemarin dengan waktu kedatangan mereka kesini, tapi kita lihat menanggapi pun mereka tidak” Kata Akbar.

Baca Juga:  Bertepatan Tahun Baru Islam, Pj Gubernur Aceh Melepas Unit Ekspor Truk Kontainer Tuna Loin ke Arab Saudi

Akbar selaku koordinator bidang investigasi dan advokasi LSM Aceh Watch itu juga menanyakan hasil atau temuan anggota dpra saat turun ke dapil.

“Entah apa yang mereka kunjungi, dan apa hasil kunjungannya kita tidak tau?” Tambah akbar.

Akbar berharap anggota DPRA tidak jadi pengecut dalam urusan penolakan tambang PT.LMR di Kecamatan linge, Kabupatrn Aceh Tengah Ini, mereka harus serius dan berkontribusi dalam menolak tambang ini.

Baca Juga:  DKP Serahkan Makan Siang Bagi Nakes di RICU Pinere RSUDZA

“Mereka kan di DPRA, dengan itu mereka punya kekuatan untuk menyelamatkan linge, jangan melihat-lihat saja datang kesini, UUPA itu bisa jadi senjata untuk melawan PT.LMR”

“Jangan harus di demo dulu baru bergerak, sekali-sekali tolonglah untuk sedikit lebih responsif terhadap isu dan masalah yang berkembang di masyarakat” Tutup akbar. (S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *