fbpx
DAERAH  

3 Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Ketol Lumpuh Total

Aksi Blokade Akses Jalan di Kampung Pondok Balek yang Merupakan Pintu Masuk dari Kabupaten Bener Meriah Menuju Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah (Poto: Dokumen Kabarandalan/ist.)

KABARANDALAN.COM, TAKENGON – Akses Jalan utama menuju Kecamatan Ketol mengalami lumpuh total, hal ini dikarenakan adanya blokade 3 Akses jalan utama oleh masyarakat setempat.

“Tujuan dari Aksi Blokade ini merupakan bentuk dari kekecewaan masyarakat atas ingkarnya janji pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah terhadap masyarakat Ketol,” kata Korlap Aksi Bambang Adha kepada kabarandalan.com, Kamis (08/04/21).

Baca Juga:  Warga Tarok Raya Serantau Peringati Maulid Penuh Keakraban

“Disini kami melakukan aksi supaya pemerintah Aceh tengah tidak meremehkan masyarakat Ketol lagi,” Ujarnya.

“Karna ini bukan kali pertama pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah membodohi masyarakat Ketol,” Tegas Bambang Adha pria yang akrab disapa Bembeng ini.

“Dulu paska gempa yang terjadi di Ketol Pemkab Aceh Tengah juga pernah membohongi kami.”

“jadi untuk kali ini, terkait pemeliharaan total empat ruas jalan yang ada di Kecamatan Ketol Pemkab Harus menepati janjinya,” Ujar Bembeng.

Baca Juga:  BM-PA Aceh Tengah Serahkan Bantuan Bibit Bawang Merah Kepada Petani

Pantauan kabarandalan.com, Akses jalan yang ditutup oleh masyarakat terdapat di tiga titik jalan utama, yaitu di Kampung Pondok Balik yang merupakan akses jalan pintu masuk dari Kabupaten Bener Meriah.

Selanjutnya di Kampung Gelumpang Payung yang merupakan pintu masuk dari arah Kecamatan Kute Panang.

Terakhir di Kampung Belang Mancung yang merupakan akses jalan utama dari arah Kecamatan Silih Nara Menuju Kecamatan Ketol. (S.03)

Baca Juga:  Asisten 1 dan Pejabat Pemerintah Aceh Hadiri Rapat Penyelesaian Aset Pemekaran Wilayah Langsa-Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *